Powered By Blogger

Senin, 14 April 2014

aku

"My dear"

"kadang apa yang kita pikirkan, yang kita inginkan belum tentu itu bisa terwujud"

awalnya aku seneng kenal ama dia, dia itu kakak yang baik, yang udah ngajarin aku bagaimana dengan sabarnya aku menghadapi hidup, rintangan, tantangan yang aku alami saat ini menjelang kuliah ke semester 2, tepatnya jurusan psikologi.


Yah,,,sebutlah nama dia itu kakak aja, soalnya aku keseringan manggil dia kakak, waktu pertama kali ketemu. sebenarnya sich aku pas kenal ama kakak itu gak ngerasa apa-apa. cuman pas di ajak jalan lebih ajakan itu. bodohnya aku juga sich, kenapa coba bisa jadi kejebak kaya gini, mending gak usah kenal, biar pas ketemu kan gak canggung dan malu. Hemmmm,,, yah tapi mau gimana lagi nasi udah menjadi bubur, aku udah terlanjur mengenal dia. Walau di Facebook dia udah ngeblokir aku, tapi yah aku fine-fine aja deh, gak apa-apa lah, mungkin ini semua udah di rencanain oleh Allah SWT.
kalau mau jujur, aku juga bingung sich ama perasaan aku sekarang, apa jatuh cinta, atau gimana yah, ??????????...bingung,,,,,,,nunjukin gak yah? ngomong gak yah?

Akh,,,gak mungkin dan gak mau deh, walaupun jelek aku masih punya harga diri, malu...heheheheh masa aku yang bilang. yah,,,sabar aja deh..kalau emang jodoh mah gak bakalan kemana.IYA GAK//////

Tadi kan aku ketemu dia, kaget bangat pas dia bilang aku udah ngeblokir kamu. hufffff....yah deh gak apa-apa..aku terima kok. aku juga maklumi, lagian aku kan bukan siapa-siapa nya dia, aku kan cuman orang asing, yang tiba-tiba kenal ama dia, karena dia juga udah kenal keluarga aku duluan. heheheh
aku cuman berharap semoga aku di ajak jalan ama dia lagi, bukanya apa-apa. aku ngerasa nyaman bangat ama dia, lega setelah curhat. yah walau dia bukan siapa-siapanya aku.

#23121995#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar