Powered By Blogger

Sabtu, 11 Oktober 2014

HYPNOTHERAPY (MENGHILANGKAN FOBIA)


HYPNOTHERAPY (MENGHILANGKAN FOBIA)


Kita semua pernah mengalami kejadian-kejadian yang mengerikan traumatis. Sehingga menyebabkan kita menghindari keadaan-keadaan tersebut. Gangguan emosional tersebut mengakibatkan ketakutan yang tidak beralasan atau irasional sehingga disebut dengan fobia. Beberapa fobia yang sering di alami adalah difobia hewan, ketinggian, ruang tertutup dan masih banyak lagi.
                                                    
Fobia bukan diakibatkan oleh factor-faktor genetic, melainkan merupakan perilaku yang di dapat dari pengalaman masa lalu. Fobia di sebabkan karena meniru orangtua atau orang lain yang menjadi panutan. Rasa takut yang irasional tersebut bisa di alami oleh semua golongan usia, dan bisa dengan mudah dihilangkan melalui hypnosis.
Suatu hal yang membuat tertekan atau stress bagi seseorang belum tentu membuat tertekan atau stress bagi orang lain. Skrip berikut bisa digunakan untuk menghilangkan jenis fobia apa pun.

Anda adalah seorang yang bebas dan kuat, yang mulai hari ini mampu menghilangkan semua fobia dari pemahaman Anda. Tubuh dan pikiran Anda pulih dan seimbang dengan sendirinya. Anda memiliki kekuatan dalam diri untuk menciptakan realitas baru yang bebas dari semua fobia.
Anda mampu mengendalikan kehidupan Anda dan yakin pada kemampuan diri Anda untuk menghilangkan semua fobia dari hidup Anda. Setiap hari, Anda memprogram pikiran bawah sadar Anda untuk mencapai tujuan ini.
Anda mencintai dan menerima diri Anda dan layak membebaskan diri Anda dari fobia. Anda memiliki kedisiplinan untuk mencapai tujuan  personal dan professional Anda. Setiap hari, dengan cara apa pun kedisiplinan Anda mengikat. Anda melakukan apa yang perlu Anda lakukan , dan berhenti melakukan hal-hal yang tidak berguna. Anda kini menyesuaikan diri dan terus berkembang. Anda selalu mempertimbangkan pilihan-pilihan Anda, dan Anda selalu melakukan hal-hal yang tidak berguna. Anda kini menyesuaikan diri dan terus berkembang. Anda selalu  melakukan hal-hal yang paling anda minati. Anda penuh dengan rasa percaya diri dan perbulatan tekad. Anda mencerminkan citra  diri yang positif. Anda bisa melakukan apapun yang Anda inginkan.
Bayangkan, Anda melihat diri Anda berdiri di depan Anda. Inilah tubuh yang Anda inginkan, bebas dari semua fobia. Amati tubuh itu lebih dekat, dan tubuh itu akan menjadi citra tubuh yang realitas, tapi ideal, bentuk tubuh yang bisa Anda miliki, dan tubuh yang akan Anda miliki. Ketika Anda memiliki gambaran yang jelas akan tubuh Anda inginkan, tetaplah membayangkannya, dan jadikan gambaran itu sebagai bagian dari kehidupan nyata Anda.
Tubuh ideal itu menjadi semakin nyata, Anda bisa melihatnya dengan jelas, dengan ukuran dan dimensi yang sebenarnya. Sekarang, Anda akan mendekati dan memasuki tubuh itu. Anda berada di dalam tubuh itu sehingga Anda merasa memilikinya dan menyadari bahwa itu hanyalah tubuh yang ingin Anda miliki. Jika Anda akan mengubah sesuatu, buatlah perubahan sekarang juga. Rasakan kekuatan dan vitalitasnya. Kemudia, yakinlah bahwa penampilan dan semua kemampuan tubuh itu adalah apa yang Anda inginkan secara realitas. Anda benar-benar bebas semua fobia.

Untuk mengubah keyakinan secara permanen, seseorang harus berpikir secara positif. Ini hanya bisa dicapai dengan memprogram ulang pikiran bawah sadar. Inilah mengapa hypnosis sangat bermanfaat jika digunakan dengan tepat. Pikirkan bawah sadar bukan ego berfungsi untuk menciptakan realitas. Dengan menerapkan  metode-metode sederhana yang diberikan, maka semua fobia bisa dihilangkan secara permanen.


REFERENSI
A.Fachri, Hisyam. 2008. The reel Art of Hypnosis. Gagas media : Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar